Pernille Harder Dinobatkan Sebagai Pemain Wanita Terbaik Eropa Musim 2017/2018

by - Agustus 30, 2018


Setelah musim lalu berhasil membawa VfL Wolfsburg Frauen menjadi jawara Bundesliga dan DFB Cup serta runner-up UWCL, akhirnya Pernille Harder dinobatkan sebagai pemain wanita terbaik Eropa musim 2017/2018.

"Saya sangat bangga dengan penghargaan ini dan merasa sangat terhormat. Ini adalah impian saya untuk memenangkan ini sejak saya masih kecil. Saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga saya, rekan-rekan saya di tim nasional dan tentu saja semua orang di Wolfsburg. Tanpa sepakbola berkualitas tinggi yang kami mainkan di Wolfsburg, saya tidak akan pernah memenangkan penghargaan ini. Banyak terima kasih kepada semua Wölfinnen untuk musim yang luar biasa." kata Pernille Harder. Pemain 25 tahun ini bergabung dengan Wolfsburg pada Januari 2017. Lalu pada awal tahun 2018 ia memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020. Harder adalah pemain Wolfsburg kedua yang memenangkan penghargaan ini, setelah sebelumnya Nadine Keßler pada musim 2013/2014.

"Saya bangga dengan Pernille. Dia adalah pemenang yang layak karena musim lalu dia secara konsisten menunjukkan bahwa dia salah satu pemain paling lengkap di Eropa. Selain itu, penghargaan itu adalah kehormatan yang luar biasa bagi seluruh tim karena pemain seperti Pernille hanya bisa bermain dengan baik dengan tim yang bekerja sama dengan baik." kata Ralf Kellermann.

"Ini berita fantastis. Pernille memiliki musim yang hebat. Dia pemain tim berkualitas yang tidak perlu saya perjelas lagi. Saya pikir dia membawa permainannya ke tingkat lain di sini bersama kami. Penghargaan ini membuat kita semua di VfL Wolfsburg sangat bangga." kata Stephan Lerch.

Berita Terkait

0 Komentar