Breaking News

Membuat Terlalu Banyak Kesalahan


Rekor tak terkalahkan Wolfsburg di Bundesliga akhirnya berakhir di kandang Augsburg. Wolves harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Wolfsburg sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama dengan hanya 10 pemain setelah Arnold mendapatkan kartu merah di menit ke 11, namun gagal mempertahankannya hingga laga berakhir.

"Ini adalah laga yang sangat sulit bagi kami. Di babak pertama kami punya beberapa peluang, namun tidak berhasil dimanfaatkan. Semuanya pasti tahu betapa sulitnya melawan 10 orang pemain yang bertahan. Namun kami berhasil mengatasinya." kata Manuel Baum.

"Setelah sepuluh menit laga berjalan, kami tahu ini akan menjadi sore yang panjang. Keunggulan kami hanyalah sebuah keberuntungan. Kami bermain bertahan & hanya mengandalkan bola-bola panjang serta serangan balik cepat. Namun kami membuat terlalu banyak kesalahan. Saya kecewa dengan akurasi umpan para pemain, tapi sangat bangga dengan semangat juang mereka. Kami belajar banyak dari laga ini. Kami pasti akan tampil lebih baik lagi, saya percaya itu." kata Martin Schmidt.

Tidak ada komentar