Breaking News

Berjuang Melawan Kekalahan


Pertandingan seru terjadi kala Wolfsburg menahan imbang Schalke 1-1 di kandangnya. 2 kali penalti berdasarkan VAR & gol di menit akhir oleh Divock Origi membuat laga ini penuh dengan drama. Hasil imbang ini membuat Wolfsburg tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir bersama Martin Schmidt.

"Di babak pertama Schalke bermain dengan baik, sangat baik. Schalke adalah lawan terberat yang kami hadapi sejak saya berada di sini. Schalke pantas unggul terlebih dahulu saat jeda. Saat jeda kami berdiskusi tentang beberapa masalah. Di babak kedua kami tampil lebih baik. Pertahanan solid & kami menciptakan beberapa peluang yang akhirnya kami selamat dari kekalahan. Saat ini kami merasa cukup baik, namun kami sadar bahwa hasil imbang tidak akan membuat kami keluar dari papan bawah. Kami pantas mendapatkan hasil imbang ini & saya yakin akan segera meraih kemenangan pertama di Bundesliga bersama Wolfsburg." kata Martin Schmidt.

"Kami tampil baik, sangat baik terutama di babak pertama. Mungkin ini adalah penampilan di babak pertama terbaik selama saya berada di Schalke. Kami menguasai permainan & berbahaya di depan gawang. Sedangkan Wolfsburg hanya punya satu peluang. Di babak kedua kami terlalu pasif & Wolfsburg mendapat banyak ruang. Mereka punya banyak pemain yang kuat dalam membawa bola & sangat sulit bermain melawan mereka. Kami berada pada batas kami melawan tim yang memiliki kualitas luar biasa di lapangan pada akhir pertandingan. Kami hampir saja meraih kemenangan, namun kami harus puas untuk berbagi poin." kata Domenico Tedesco.

Tidak ada komentar